banner pa tanjung redeb

Written by Muh. Aunur Rafiq Mukhlis on . Hits: 451

RAPAT EVALUASI DAN RAPAT BULANAN (BULAN SEPTEMBER 2023)

PADA PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB

Rapat 1 1

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Pada hari Kamis tanggal 14 September 2023, telah dilaksanakan Rapat Evaluasi dan Rapat Bulanan (Bulan September 2023) bertempat di Ruang Media Center Lantai 2 Kantor Pengadilan Agama Tanjung Redeb. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Bapak Achmad Sya'rani, S.H.I. dan didampingi oleh Wakil Ketua Bapak Fakhruzzaini, S.H.I., M.H.I., dan Sekretaris Ibu Supi Aulia, S.H.. Rapat Evaluasi dan Rapat Bulanan ini diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, para Pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Tanjung Redeb. Agenda Rapat bulanan kali ini yaitu membahas tentang persiapan hari ulang tahun Kabupaten Berau dengan agenda Manutung Jukut atau bakar ikan dimana acara ini merupakan agenda rutin tahunan di Kabupaten Berau, lalu dilanjutkan dengan pembahasan hal-hal lain yang dianggap perlu.

Rapat 2 1

Agenda Rapat kali ini Pimpinan mengingatkan untuk terus menjaga kedisiplinan dan integritas serta taat aturan sebagai aparatur pengadilan. Selanjutnya pimpinan juga menyampaikan kajian 8 nilai utama Mahkamah Agung. Juga disampaikan amanat Badilag dalam setiap bimbingan teknis, mengingatkan kepada Pimpinan Satker untuk dapat secara rutin, mengevaluasi kedisiplinan dan integritas aparatur pengadilan karena jika terjadi kesalahan akan dirilis. 

Pengadilan Agama Tanjung Redeb akan mengikuti acara manutung jukut dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kabupaten Berau ke-70, pembentukan panitia ditentukan pada rapat ini dalam rangka mensukseskan agenda tahunan Kabupaten Berau. (*MARM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Redeb

Jalan Mangga I Nomor 09

Kabupaten Berau

Provinsi Kalimantan Timur

Telp: 0554-21085
Fax: 0554-21085

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Instagram : pa.tanjungredeb

Facebook : PA Tanjung Redeb

Twiter : pa_tanjungredeb

maps1  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 - 2022 Ditjen Badilag I Pengadilan Agama Tanjung Redeb
}); })(jQuery);