banner pa tanjung redeb

Written by Muh. Aunur Rafiq Mukhlis on . Hits: 671

 Family Gathering Keluarga Besar PA Tanjung Redeb Tahun 2023

  

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, menjaga rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar para pegawai, Pengadilan Agama Tanjung Redeb mengadakan kegiatan Family Gathering di Pulau Derawan, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau pada tanggal 12-13 Agustus 2023. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan ulang tahun Badan Peradilan Agama yang ke 141, Dirgahayu Republik Indonesia, dan Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-78.

Agenda Family Gathering kali ini diisi dengan kegiatan lomba yang terbagi atas dua kategori, yakni anak-anak dan dewasa. Perlombaan kategori anak-anak dimeriahkan dengan lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, dan lari kelereng, sedangkan untuk kategori dewasa diantaranya lomba tarik tambang, joget balon, memindahkan sarung, dan memindahkan tepung.

Penyerahan hadiah untuk masing-masing pemenang untuk setiap kategori lomba akan dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara HUT Republik Indonesia ke-78 di kantor Pengadilan Agama Tanjung Redeb. (*MARM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Redeb

Jalan Mangga I Nomor 09

Kabupaten Berau

Provinsi Kalimantan Timur

Telp: 0554-21085
Fax: 0554-21085

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Instagram : pa.tanjungredeb

Facebook : PA Tanjung Redeb

Twiter : pa_tanjungredeb

maps1  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 - 2022 Ditjen Badilag I Pengadilan Agama Tanjung Redeb
}); })(jQuery);